Wednesday, 8 June 2016

Cara Mengatasi Masalah Foto Tidak Bisa Terbuka di Photoshop CC

Tentunya pernah mengalami hal serupa jika kita bermain di Photoshop CC file tidak bisa terbuka, kita coba dengan open file juga tidak bisa dan meng-drag file images ke dalam juga tidak bisa selalu di tampilkan pesan berupa “ Could not complete your request because of a program error “ itu di karenakan Photoshop CC tidak bisa mengenal file aslinya berberda dengan Photoshop Extended.

Sebenarnya untuk mengatasi masalah itu sangatlah gampang dan tentunya tidaklah ribet. Kita cukup mendrag foto yang ingin kita buka dengan Photoshop CC kedalam aplikasi bawaan Windows yaitu Paint  dengan cara bukalah aplikasi paint kita kemudian Klik Open masukan foto yang tidak bisa di buka tadi kemudian save as kembali. Tidak perlu ada perubahan atupun settingan lainnya cukup dengan buka dan Save. Seperti gambar.

Setelah kita save file yang telah kita buka dengan paint tadi maka cobalah buka kembali dengan Photoshop CC kita dan hasilnya pasti sudah oke dan siap untuk di edit. Seperti gambar :


Bagaimana menarik dan mudah bukan ??
Sebenarnya cara tersebut tidak mesti ataupun harus di buka dengan paint tapi bisa juga dibuka dengan aplikasi editor photo lainnya.
Nah mungkin itu saja yang dapat di sampaikan Cara Mengatasi Masalah Foto Yang Tidak Dapat di Buka dengan Photoshop CC. Mungkin agan sendiri ada cara lain silahkan di kolom komen bisa di coret. Terima Kasih untuk modelnya yang sudah menjadi percobaan untuk tutorial ini dan terima kasih untuk agan yang telah singgah disini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
loading...

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net