Thursday, 30 June 2016

Sebaiknya Lepaskan Bra Saat Tidur

Ilustrasi Images
Tidur adalah salah satu cara tubuh untuk beristirahat dan berfungsi mengembalikan kembali energi setelah seharian beraktivitas lama. Organ tubuh akan diistirahatkan saat tidur sebab tubuh butuh pemulihan agar kembali segar saat melanjutkan aktivitas selanjutnya di hari esok. Seringkali perempuan terlelap tanpa melepas Bra atau BH, atau sudah terbiasa mengenakannya saat tidur. Sebaiknya lepaskan Bra atau BH saat tidur bisa menghindari dari gejala kanker payudara dan berbagai manfaatlainnya seperti :

1. Memperlancar sirkulasi darah - Dengan melepaskan bra berarti membuat sirkulasi darah di daerah payudara menjadi normal dan ini baik untuk kesehatan yang dapat melancarkan peredaran darah di daerah payudara sehingga membuat payudara selalu nampak indah dan kencang.


2. Mencegah dari iritasi kulit - Menggunakan bra saat tidur juga dapat menyebabkan kulit menjadi iritasi bahkan dapat menyebabkan alergi pada kulit disekitaran payudara anda dan biasanya iritasi ini terjadi dibagian bawah payudara yang sifatnya berair atau bintik-bintik yang memerah dan gatal kelamaan dapat menyebabkan luka.

3. Mampu mengurangi resiko kanker payudara - Menggunakan bra dapat menyebabkan kanker payudara hal ini berdasarkan penelitian namun masih menjadi perdebatan untuk beberapa ahli. Namun, menggunakan bra saat tidur apalagi bra ketat dapat menghambat sirkulasi darah di payudara tentunya hal ini tidak baik untuk kesehatan anda dan kesehatan payudara anda apalagi sampai beresiko terkena kanker payudara sungguh bukanlah suatu yang di harapkan.

4. Menjaga payudara selalu kering saat tidur - Menggunakan bra saat tidur akan membuat tubuh anda berkeringat apalagi jika menggunakan bra dengan bahan karet dan cukup ketat tentunya akan sulit mencegah supaya keringat tidak keluar apalagi dengan cuaca yang tidak mendukung dan menyalakan AC bukanlah cara yang efektif untuk membuat tubuh tidak mengeluarkan keringat. Fungsi utama kelenjar getah bening di bawah ketiak Anda salah satunya adalah untuk mengalirkan cairan limfatik ke payudara sebagai pertahanan tubuh terhadap kanker. Jadi, baik memakai atau tidak memakai bra saat tidur tidak begitu bermasalah.

Faktor lain yang mempengaruhi dengan kepercayaan mitos seperti dengan tidak menggunakan bra dapat membuat payudara mengendur dan turun. Pada dasarnya bentuk payudara memang seperti itu, bukan berarti jika Anda menggunakan bra 24 jam per hari bisa mencegah pengenduran payudara. Sebagian besar alasan banyak wanita melepas bra saat akan tidur adalah untuk kenyamanan. Apabila anda belum terbiasa melepaskan bra saat tidur, sebaiknya anda harus terbiasa melepaskan bra saat anda tidur. Menggunakan bra yang longgar saat tidur bukanlah cara yang efektif tetapi juga dapat mengurangi resiko-resiko saat anda tertidur. Jika menggunakan bra sebaiknya gunakanlah bra yang berbahan dingin dan sedikit longgar.

Mungkin itu saja beberapa manfaat melepaskan bra ketika tidur yang mungkin bisa untuk dapat anda lakukan supaya menjadi keterbiasaan. Tiada salahnya jika kita mencoba untuk menjadi yang lebih baik. Mohon kripik dan garam langsung di kolom komentar mungkin ada tambahan silahkan di coret gan ! Thanks You telah singgah.*

sumber : Berbagai Sumber dan revisi

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
loading...
loading...

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net