Sunday, 7 August 2016

Berbagai Bentuk dan Jenis Puting Payudara Wanita

Keindahan setiap wanita selalu di lambangkan dengan keindahan dan kemolekan yang mereka punya. Payudara selalu di lambangkan dengan simbol kecantikan dunia. Jika kita membicarakan tentang wanita tentu tiada habis-habisnya dan tidak akan kebosanan untuk menceritakan mahluk terindah ciptaan Tuhan ini yang berjenis kelamin wanita. Akan tetapi tahukah Anda tentang "Berbagai Bentuk dan Jenis Puting Payudara Wanita". Memang sekilas jika di lihat akan menampakan sebuah tonjolan besar dan kecilnya tetapi ada hal lain yang justru sangat signifikan tetapi itu semua dalam keadaan bentuk normal dan sehat-sehat saja dan jika mungkin ada bentuk puting Anda lain dari yang kami sebutkan, ada baiknya Anda berkonsultasi kebagian yang lebih ahli. Untuk itu kami memberikan sedikit kupasan mengenai bentuk puting pada wanita.

Ilustrasi Pictures
 
1. Gembung (Puffy)
Puting yang gembung ini jika dilihat mungkin seperti Gundukan lain atas payudara.
Puting bisa mengeras dan menjadi lebih jelas saat dingin atau rangsangan karena dia akan menonjol.

2. Puting Tambahan (Supernumerary)
Puting Supernumerary adalah puting ekstra kecil, mereka juga dapat terlihat seperti Tahi lalat datar atau telah sepenuhnya terbentuk bahkan ada juga pada sebagian mereka yang memang seperti puting payudara.

3. Puting Yang Berbulu (Hairy)
Jenis puting sama halnya seperti puting-puting payudara lainnya. Disebut sebagai puting yang berbulu lantar pada bagian pangkal puting ini terdapat bulu-bulu kecil yang halus dan lembut tetapi ada juga yang memang di tumbuhi bulu-bulu hitam yang nampak jelas namun biasa bulu tidak lebat dan jarang-jarang di tumbuhinya. Tetapi anda dapat mencabut bulu-bulu ini menggunakan penjepit atau sejenisnya.

4. Bergelombang (Bumpy)
Benjolan-benjolan ini biasanya akan tumbuh di seputaran puting yang di sebut juga montgomery yang juga dapat terlihat seperti komedo putih-putih di daerah areola. Itu adalah reaksi normal dari jenis puting payudara.

5. Terbalik dari Satu Sisi (Unilateral Inverted)
Jika puting terbalik salah satunya maka janganlah panik karena puting ini adalah jenis puting yang normal. Biasanya jenis puting ini terbalik dari sejak awal payudara terbentuk. Jika perubahan terjadi secara tiba-tiba maka sebaiknya konsultasilah dokter.

6. Terbalik (Inverted)
Jenis puting susu ini ketika dilihat hanyalah bagian puting yang menonjol kedalam seperti dalam keadaan terlipat kedalam. Tetapi anda dapat menariknya keluar dengan menggunakan jari. Hal ini normal saja dikeranakan otot yang terdapat pada payudara sangatlah kencang sehingga menekan putingnya ke arah dalam.

7. Pipih (Flat)
Puting yang pipih ini biasanya akan sedikit menonjol ketika diberi ransangan atau ketika perubahan cuaca atau dingin. Puting jenis ini akan hampir tidak terlihat tetapi jenis puting ini sangatlah ideal karena bentuk putingnya yang pipih tidak terlalu besar.

8. Menonjol (Protruding)
Jenis puting ini akan terlihat dengan jelas beberapa centimeter dari atas areola payudara. Dan pada kebiasaannya jenis puting ini akan mengeras kuat arah keluar ketika diberikan ransangan atau sentuhan. Jenis puting ini adalah kebanyakan puting-puting yang dimiliki oleh kaum kawanita.

Sumber : dikutip dari berbagai sumber dan revisi

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
loading...
loading...

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net