Friday, 6 January 2017

Mempunyai Istri Cerewet Adalah Suami Yang Beruntung


Mempunyai Istri Cerewet Adalah Suami Yang Beruntung

Istri adalah Anugerah terindah yang Allah karuniakan ke dalam kehidupan kita dimana mereka yang selalu menjadikan kita tetap bersemangat dalam menjalani hari demi hari dan keteguhan sang istri yang rela membayar dengan taruhan nyawanya demi melahirkan anak-anak kita dari rahimnya. 

Untuk itu bersyukurlah atas apa yang telah Allah SWT karunia dalam kehidupan ini. Walaupun mungkin kelihatan sifat dari istri kita itu seorang perempuan yang cerewet tetapi sadarkah diri kita bahwasanya mereka yang cerewet itu mempunyai hati yang lembut serta kehormatang yang tinggi yang di anugerah oleh sang pencipta. 

Memang perempuan itu identiknya dengan sifat yang cerewet, salah satu sifat ideal yang mereka punya namun tidak semua perempuan itu cerewet, banyak diantara mereka yang mempunyai sifatnya pendiam dan juga penyendiri dan juga pemalu. Memang dari kesemua tabiat itu tidak lepas dari karakter sang perempuan karena mereka adalah mahluk terindah sebagai perhiasan yang tak tergantikan di dunia.

Sesungguhnya anda itu sangat beruntung mempunyai seorang istri yang cerewet dan banyak ngomelnya. Mungkin kita akan berkata "Istri ku cerewetnya Subhanallah" dan banyak tuntutannya tidak bisa begana dan juga begitu. Seorang istri yang cerewet itu adalah sebuah anugerah tersendiri, yang mempunyai hikmah dan nilai positifnya akan terasa bagi seluruh anggota keluarga, meskipun secara langsung kita merasa omelan istri itu bagaikan benang yang ditarik dari gulungannya, panjang dan tiada habisnya. Membuat telinga serasa dikeriting atau bagaikan sedang mendengar berita acara yang tak bertitik koma lurus.

Istri yang cerewet dalam konteks bukan cerewet yang sering memaki, berkata buruk, dan ucapan-ucapan tercela lainnya, melainkan sering mengingatkan keteledoran lalai yang biasanya menjadi sifat dasar sebagian kaum laki-laki.

Banyak sekali yang harus dikeluarkan ocehan demi memperbaiki kebiasaan suami yang mungkin kurang memperhatikan hal-hal yang dianggap remeh menyangkut dirinya, misal suami kurang peduli terhadap kebersihan, jarang mandi, cuek pada penampilan, sering menaruh barang sesuka hatinya, kurang romantis, tidak menjaga pola makan, suka begadang, telat palang malam dan sebagainya.

Yang perlu kita ketahuilah jika kecerewetan seorang istri adalah cara dia menyampai rasa cinta dan kasih sayangnya terhadap suami dan memperbaiki suatu keadaan atau sebuah situasi agar menjadi baik dan bahkan lebih baik. Sekian banyak suami sering mengeluhkan hal demikian karena kecerewetan sang istri. dan juga dapat memperbaik kesehatan jantung suami karena selalu mendengar ocehannya.

Untuk merubah sikap kebiasaan buruk agar suami menjadi lebih baik maka dari itu mengharuskansang istri banyak berbica mengenai berbagai hal dengan suaminya baik itu tentang dirinya, keadaan rumah dan juga anak-anak bahkan tentang keadaan diri kita suaminya. Karena dari itu istri harus mempunyai energi yang ekstra agar dapat mengurus semuanya dengan lebih baik. Sang istri melakukan demikian karena dia sangat mencintai keluarga, Sayang dengan suami dan juga menyayangi anak kita. Masihkah kita mengatakan istri ku bawel?

Jika sang istri selalu diam mungkin akan berdampak tidak baik bagi keluarga bukan berarti istri pendiam tidak baik. Coba di bayangkan jika istri tanpa open dan peduli terhadap apapun yang terjadi dalam keluarga tentunya akan membawa efek yang buruk. Semoga kita di jauhkan dari hal yang demikian.

Karena keunikan yang di miliki oleh sang wanita maka cerewet itu adalah sikap yang tidak boleh lekang dari dirinya. Sikap yang erotis juga sering berkomentar atas tindakan suami justru akan membuahkan hasil yang lebih baik. Belum lagi jika dia seorang kantoran yang sehariannya capek bekerja untuk melengkapi nafkah keluarga tentunya akan jenuh melihat suami yang kadang sedikit telat pulang lalai di kedei kopi di ceramahinya setiba di rumah bahkan mungkin karena keadaan yang mendesak sang istri. Istri hanyalah pada suami tempat ia mencurahkan segala hastrat bahkah uneg-uneg yang ada di kepala. Mungkin ketika dia pulang dari tempat belanja karena semua bahan kebutuhan pokok alat dapur naik semua. Sepulangnya juga sama suami dia cerita bahkan ngomel sendiri di depan suaminya.

Maka dari itu bersyukurlah atas apa yang telah kita dapatkan Istri yang cerewet adalah anugerah dan amanah terindah yang telah ALLAH sisipkan pada kita. Jangan lepaskan dia, Cintailah dia. Istri melakukan demikian karena dia sangat mencintai suaminya, lembut hatinya dan juga mencintai keluarga. Sesungguhnya Anda itu sangat beruntung memilikinya. Semoga.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
loading...
loading...

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net