Friday, 6 January 2017

Perempuan Itu Unik dan Penuh Tanda Tanya


Di zaman dahulu dalam islam saat seorang pria ingin menikahi wanita yang di cintainya maka dia di bolehkan untuk membuka cadar dan melihat wajahnya. Namun dengan melihat wajah perempuan sang lelaki bisa melihat secara utuh keperibadian perempuan tersebut  dengan cara yang telah di ajarkan begitu juga dengan melihat telapak tangannya dan adapun bentuk jenis-jenis bibir wanita itu sendiri seperti yang tersebut :

1. Ketika mulutnya kecil berarti organ intimnya juga kecil dan sempit, Kebiasaanya perempuan yang demikian ini juga memiliki ukuran kerangka tubuh yang kecil dan tingginya juga kurang.

2. Jika wanita yang mulutnya lebar, berarti organ intimnya juga lebar, Kebanyakan tipe Perempuan seperti yang disbutkan itu juga memilik tubuh yang besar juga sedkit kurang tinggi.

3. Jika mulut mulutnya tipis berarti kedua bibir vaginanya juga tipis, Yang demikian itu banyak perempuan yang pada kepribadiannya memiliki tipe ukuran tubuhnya kecil dan agaknya sedikit kurus.

4. Ketika kedua bibirnya tebal berarti kedua bibir vaginanya juga tebal, Ini biasanya dimiliki oleh mereka yang memiliki badan ukuran tubuhnya sedikit feminim.

5. Ketika bibir mulut bagian bawah tipis, berarti vaginanya kecil. Yang kebiasaannya perempuan yang memiliki tipe demikian itu tidaklah jauh beda dengan sikap dan tubuhnya yang selalu feminim dan sering juga di temukan pada perempuan yang berdan kecil atau besar.

6. Apabila ujung lidahnya tumpul berarti vaginanya banyak cairan(terlalu basah). Hal ini biasanya banyak ditemukan pada perempuan yang ukuran karangkah tubuhnya besar atau sedikit gemuk. 

7. Jika lidahnya kemerahan berarti vaginanya legit, karena tidak basah cairan.

8. Jika hidungnya mengelembung, berarti hasrat seksnya tidak terlalu besar.

9. Jika bagian telinganya melesak ke dalam, berarti mempunyai hasrat seks yang sangat besar.

10. Apabila dungunya panjang, berarti vagiannya terbuka dan bulunya sedikit.

11. Apabila kecil dungunya berarti vaginanya agak kedalam (sulit di jangkau penis). 

12. Apabila mukanya lebar dan lehernya tebal, berarti pantatnya kecil, vaginanya besar dan sempit. Sifat mereka selalu dalam kecerian mudah bergaul serta mempunya banyak teman.

13. Apabila badan dan kakinya gemuk dan banyak lemak, berarti vaginanya besar dan punya kedududukan di hadapan suami. Perempuan yang demikian ini biasanya akan menjadi istri yang baik untuk suami sarta akan menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

14. Apabila kedua betisnya menonjol dan keras, berarti birahinya besar dan tidak sabar dalam melakukan hubungan senggama. Hal yang serupa ini juga banyak di miliki oleh kaum hawa yang badan sedikit besar juga agak pendek.

15. Jika pantatnya kecil dan besarnya bahu, menunjukan besarnya organ intim (vagina).

16. Apabila matanya kelihatan seperti bercelak (tepi mata kehitaman) berarti hastratnya selalu meluap-luap dan rahimnya sempit. Perempuan yang memiliki sifat demikian itu biasanya pada mereka yang berbadan besar dan juga tinggi. 

Kesemua itu merupakan bagian penafsiran semata, Namun tidak bisa di pastikan apakah yang demikian itu memang benar ataupun tidaknya akan tetapi kebanyakan type yang dimiliki oleh perempuan mempunyai karakter serta bentuk-bentuk dari tanda-tanda tersebut. Pengetahuan yang demikian itu merupakan sifat umum yang mungkin harus di katahui oleh setiap orang dan bukan juga suatu keharusan yang harus di miliki oleh setiap perempuan.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
loading...

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net