Monday, 6 March 2017

AdSense Itu Tidak Gampang Tetapi Pasti


AdSense Itu Tidak Gampang Tetapi Pasti

AdSense merupakan program layanan iklan yang disediakan oleh Google baik untuk memasang iklan atau hanya sebagai Publisher saja. Namun untuk menjadi publisher ini tidaklah mudah, banyak ketentuan-ketentuan yang harus di ikuti dan berbagai pernyaataan yang klaim Google haruslah selalu tunduk dan patuh dibawah aturan Google.

Dengan diizinkannya iklan muncul pada situs website/blog milik kita atau di video kita. Maka disitu kita sudah bekerja sama dengan Google di tampilkannya iklan pada situs pribadi kita serta pada video pribadi milik kita. Maka setelah iklan ini muncul bukan berarti kita telah terbebas dengan ikatan perjanjian privasi Google. Jika mendapatkan kesalahan maka Google AdSense anda akan hilang seketika.

Metode iklan yang yang ditampikan ada beragam. Tergantung dengan isi post atau keyword yang kita gunakan. Bahkan terkadang ada judul iklan yang melenceng jauh. Mungkin ini karena pengaruh robot Google yang terlalu sibuk tapi ini jarang terjadi.

AdSense itu tidak gampang dan tidak juga bisa kitakan sulit.  Karena mengapa saya mengatakan demikian itu lantaran banyak pengguna terutama di dunia blogging yang mengatakan untuk di terima AdSense itu sangatlah susah. Dan banyak juga pernyataan dari blogger mastah yang mengatakan AdSense itu hanya sulit di awal saja.  Jika sudah satu akan di terima sebagai member dari publisher Google maka selanjutnya akan sangat mudah di terima. Tentunya ini akan menjadi kabar yang baik bagi pecinta blogging.

Setiap di akhir tahunnya Google selalu memaparkan informasi mengenai nilai uang pundi dollar yang mereka keluarkan untuk membayar AdSense yang jumlahnya sudah triliunan dollar sambil mengajak pengguna internet lain agar menggunakan AdSense. Itu yang menurut saya sangat menarik. Betapa tidak. Sambil menyalurkan hobby dalam menulis, Google akan memberikan uang cuma-cuma bagi penggunanya.

Google AdSense bukan sekedar angin syurga tetapi Google AdSense itu pasti dan mereka benar-benar membayar. Sudahnya para mastah-mastah di luar sana yang menjadi kaya raya dengan perolehan miliyaran dollar dari Google AdSense. Apa lagi sekarang ini semenjak Google mendirikan perusahaannya di tanah air. Maka sangat banyak member dari Indonesia yang mendaftarkan diri sebagai anggota AdSense indonesia tetapi tidak jarang pula orang indonesia yang menjadi keanggotaan dari AdSense US atau negeri seberang lainnya. Mungkin mereka sudah masak dalam kategory mastah-mastah blogger atau Video YT mastah.

Memang banyak situs yang rela membayar jasa pemasangan iklan. Tetapi tidak seindah pembayaran dari Google. Jikapun ada, maka syaratnya cukup membuat jenuh dan bayaran yang kita peroleh sangat tidak memadai karana sulit sekali mempromosikan produk atau barang-barang mahal. Tetapi Google tidak demikian. Google rela membayar mahal untuk siapapun yang bisa bekerjasama dengan Googlenya.

Syarat utama yang harus dipatuhi ialah janganlah sampai melanggar ketentuan-ketentuan yang telah di terapkan Google itu yang pastinya dan Google AdSense pun belum mempunyai syarat yang khusus agar cepat di terima. Tentunya ini Google lebih tau.

Sama halnya dengan situs ini tidak ada iklan yang di tampilkan. Sebenarnya bukannya tidak ada iklan, melainkan karena situs ini belum bisa menembus Google AdSense.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
loading...

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net