Sunday, 5 March 2017

Flat Earth Konspirasi Bumi Datar Bukan Sekedar Teori


Flat Earth Konspirasi Bumi Datar Bukan Sekedar Teori

Flatter itu sebutan mereka yang mencintai dan mengkaji bumi dalam bentuk datar. Akhir-akhir ini banyak kalangan yang mengkaji ulang dengan bentuk bumi. Hal ini timbul karena mereka ingin mencari kebenaran bukab pembenaran dari informasi yang adaSemenjak dari kecil otak kita di cuci dengan propaganda dunia. Mulai dari pembelajaran di sekolah-sekolah hingga perguruan tinggi di Universitas-Universitas dunia.

Apakah kesemua itu adalah kesalahan dari guru-guru atau akademisi yang mengajarkan tentang hal demikian itu. Tidak tapi mereka hanya meluruskan sistem yang sudah di jalankan dengan kata lain hanya ikut sistem. Mungkin banyak perdebatan di luar sana untuk yang berfikir bumi datar itu adalah orang bodoh dan otaknya datar. Dan kalangan sainstis sangat menentang hal ini. Kenapa tidak. Karena mereka takut akan kehilangan jabatan dan juga takut kehilangan title profnya.

Proses pembelajaran yang di ajarkan pada sekolah kita selalu karya dengan imajinasi dan didukung dengan olahan gambar CGI sehingga membuat kita yakin dengan apa yang diajarkan tersebut.
Misalnya seperti pendaratan manusia di bulan yang dilakukan nasa. Kenapa orangnya itu-itu saja. Dan kenapa pendaratan manusia hanya dilakukan oleh satu presiden saja. Tentunya tidak percaya dengan hal ini dan anda sendiri tidak pernah terpikir dari sisi balik yang di lakukan nasa. Kiasan pernah mengatakan "Jika anda percaya nenek moyang anda berasal dari kera dan pendaratan di bulan itu nyata. Maka anda tidak berhak mengetahui tentang flat earth". Tentunya anda akan bertanya lagi kenapa demikian memang. Itu maksudnya selagi anda masih percaya dengan hal demikian itu anda belum bisa berfikir secara nalar dan real time. Karena otak anda masih dalam pencucian.

Namun jika anda mengetahui lebih jauh tentang flat earth sebaiknya kosongkan dulu otak anda dan mulailah berfikir secara positif. Tidak ada yang memaksa anda untuk mempercayai tentang flat earth. Dan tidak ada juga seorangpun yang menyuruh anda harus mempercayai flat earth. Jika anda sendiri yang mempunyai kesadaran maka anda akan terarah dan berfikir secara secara baik. Mungkin anda akan mengaitkan tentang galaksi. Tetapi pernahkan anda berfikir bentuknya hanya begitu saja dalam siklus tetap. Bagaimana bisa berjadi jika bumi ini berputar dengan kecepatan tinggi. Dan galaksi juga bergerak dangan kecepatan tinggi yang hampir menyamai kecepatan cahaya. Bukankah kita di ajarkan bahwah benda di jagat raya mempunyai orbitnya masing-masing yang kecapatan putarannya berbeda-beda. Bagaiman itu bisa terjadi?? 

Tapi anda harus mempercayainya. Jika tidak anda akan dikatakan bodoh, oon dan sebagainya. Lain halnya jika anda mengamati bintang. Tentunya anda akan melihat keunikan lainnya.. Tetapi saat anda lihat bintang hanya saja memperhatikan keindahan tersendiri. Tetapi anda tidak pernah berfikir kenapa saya bisa nampak bintang. Saya yakin anda tidak pernah berfikir tentang hal itu. Bukankah bintang terdekat dengan bumi jaraknya miliaran tahun cahaya. Tapi anda bisa melihatnya dengan teleskop biasa. Mustahil bukan.

Tapi anda harus mempercayai argumen anda sendiri. Tidak lagi dengan gerakan jauhnya bumi dan matahari. Bumi yang berputar sendiri dan mengelilingi matahari. Tapi pernahkan seorangpun di dunia ini yang merasakan perputaran bumi. Anda pasti mengatakan semua itu karena keseimbangan. Bukankah di kutub atas dan bawah bumi mengalami perputaran yang lebih cepat disana.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
loading...
loading...

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net