Friday, 29 December 2017

LGBT dan Propaganda Dunia


LGBT dan Propaganda Dunia

Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan kehadiran sosok yang disebut dengan kaum LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) yang muncul dikalangan  masyrakat yang  sedang kontroversi terkait dengan kelompok ini. LGBT ini merupakan suatu kelompok manusia yang memiliki gangguan mental psikologi seksualitasnya yaitu prilaku menyimpang dengan suka pada laki-laki sama laki-laki, perempuan suka sama perempuan bahkan sekarang ini banyak diantara mereka yang melangsukan pernikahan sesama jenis dan bahkan di lindungi oleh beberapa negara didunia ini.

Dengan alasan kemanusiaan maka binatang LGBT ini mempunyai tempat yang spesial dibeberapa negara didunia yang memasukan mereka dalam ketegori binatang dilindungi. Pada dasarnya hewan purba ini dikategorikan dalam kelompok manusia. Karena prilaku sikap dan tabiatnya sama seperti manusia. Dan ada di beberapa negara didunia mereka itu dimasukan dalam kategori manusia namun banyak juga negara-negara di dunia yang memasukan mereka dalam kategori lebih tua dari binatang.

Binatang LGBT dan Propaganda dunia ini sangat mewabah, mereka itu bagaikan virus yang sangat cepat menyebar dan sangat berbahaya. Jika kita telaah lebih dalam lagi tentunya kita akan menemukan-menemukan kejanggalan demi kejanggalan dalam kehidupan mereka. LGBT bukanlah perkara yang baik. Mereka itu selalu menyusahkan masyarakat mulai dari hidupnya hingga sampai di mati.

Sebenarnya LGBT ini merupakan bentukan atau kaum yang dilindungi oleh PBB dan ditangani langsung UNFE, sebuah lembaga yang yang mempromosikan kaum LGBT ini. Dan kita bisa melihat langsung pada halam www.unfe.org yang sengaja mempromosikan tentang keberadaan mereka. Tugas mereka ialah mempromosikan gaya hidup Lesbian, Gey, Biseksual dan Transgender bukan melindungi hak azazi mereka justru memperburuk keadaan dan membuat suasana semakin keruh.

PBB sendiri teleh meluncurkan dana triliunan rupiah untuk mempromosikan mereka di indonesia. Yang sebenarnya promosi itu tidak di indonesia saja melainkan dinegara-negara berkembang lainnya di dunia. Ketika kaum ini yang disebut dengan binatang LGBT mendapatkan tempat spesial dari PBB maka kaum ini semakin menjadi-jadi bahkan penganutnya semakin lantang melakukan kegiatan-kegiatan mereka. Dengan kata lain bisa kita katakan mereka itu adalah di peralat secara khusus oleh UN lembaga tertinggi didunia.

Tujuan dari promosi dan dukungan PBB untuk kaum LGBT ini adalah untuk menghentikan populasi dunia, agar ras manusia tidak lagi berkembang. Karena proses kesemua itu hanyalah bagian kecil dari terbentuknya New World Order (NWO) tatanan dunia baru. Tatanan dunia baru ini hanya mengizinkan penduduk dunia dibawah taraf 500 juta jiwa diseluruh dunia. Jadi masih begitu banyak ras manusia dan orang miskin harus dimusnahkan supaya tercapainya dunia baru.

Anda boleh saja tidak percaya dan boleh saja beranggapan itu hanyalah fiktif, tetapi nyatanya anda ataupun kita menurut mereka itu adalah ras buangan, nyawa anda itu tidak ada artinya baginya mareka. Dan mereka hanya melindungi kaum mereka sendiri, yaitu kelompok NWO itu saja dan HAM itu hanyalah omong kosong yang dijadikan alasan untuk memuluskan tujuan mereka. Termasuk LGBT ini yang akan dimusnahkan ketika tujuan mereka itu dicapai. Masih maukah negara kita atau ada keluarga kita yang terjangkit dengan penyakit yang disebarkan melalui virus LGBT ini, semoga saja tidak.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
loading...
loading...

 
Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net